Kamis, 16 Februari 2017

Arti Pembuatan Souvenir Pernikahan



Tips dalam memilih souvenirpernikahan ialah tidak usahlah membeli souvenir pernikahan dengan jumlah yang sama persis dengan jumlah tamu unsertagan. Sering terjadi didalam acara resepsi pernikahan dimana ada tamu unsertagan yang tidak mendapatkan souvenir pernikahan dengan alan stock souvenir pernikahan yang ada dimeja resepsi pernikahan selesai habis. Bukankah hal ini sangat memalukan sekali khususnya buat pemilik acara hajat pernikahan? Ada dua alasan mengapa agan harus memberli souvenir dengan jumlah lebih dari pada daftar tamu unsertagan.

souvenir pernikahan meniqah.com
souvenir pernikahan

 Alasan pertama ialah karena ada tamu undangan yang meminta souvenir pernikahan lebih dari satu, terutama apabila souvenir pernikahan yang dibagikan ialah souvenir pernikahan yang mewah, lucu, unik serta tidak pasaran pasti banyak dari tamu unsertagan yang meminta lebih, alhasil tamu unsertagan yang datangnya ahir tidak kebagian souvenir. Alasan kedua ialah yang patut agan beri souvenir pernikahan bukan hanya para tamu unsertagan, melainkan juga keluarga dekat serta juga insan-insan yang selesai ikut turut membantu dalam menyelenggarakan acara resepsi pernikahan misalnya insan yang ada dibalik panggung, seperti tenaga masak, kebersihan, pembantu hunian tangga dll. Metode ironisnya apabila agan  memberikan souvenir pernikahan agan hanya kepada insan-insan yang masuk dalam list tamu unsertagan, bukankah yang hadir serta turut merayakan serta membantu mensukseskan pesta resepsi souvenir pernikahan agan juga dari keluarga dekat serta insan-insan yang mungkin tidak tertulis didaftar tamu unsertagan? Maka dari itu sangat penting sekali untuk membeli souvenir pernikahan dengan jumlah yang lebih dari pada list tamu unsertagan. Misalnya list tamu unsertagannya 500 insan, belilah souvenir pernikahan sebanyak 550 pcs.

Pilih Souvenir Pernikahan Yang Sesuai Dengan Tema Pernikahan. Setiap calon pengantin pada umumnya memilik tema-tema sendiri yang selesai disepakati bersama, baik dengan antara calon mempelai laki-laki serta perempuan maupun antar calon pengantin dengan pihak keluarga. Penentuan tema pernikahan bisa didasarkan pada banyak hal, misalnya pernikahan dengan tema adat jawa, pernikahan dengan tema modern, pernikahan dengan tema garden serta lain sebagainya. Agar tema pernikahan bisa menyatu serta serasi, agan harus memadukan beberapa hal, antara lain tempat serta dekorasi pernikahan, gaun pengantin,  serta souvenir pernikahan.

 Untuk souvenir pernikahan, agan tidak perlu bingung untuk mencari souvenir pernikahan yang satu tema dengan pernikahan agan. Sebab saat ini ini selesai banyak penjual souvenir pernikahan baik yang online maupun offline yang menawarkan berbagai macam souvenir pernikahan yang cocok dengan tema-tema tertentu. Misalnya tema pernikahan agan ialah garden party, agan bisa membeli souvenir pernikahan tanaman yang saat ini lagi ngetrend. Apabila tema pernikahan agan ialah tema adat jawa, agan bisa membeli souvenir pernikahan gantungan kunci wayang,miniatur wayang, souvenir kipas batik. Apabila tema pernikahan agan ialah modern, agan bisa memilih , serta masih banyak lagi jenis pilihan souvenir pernikahan lainnya. Pilih Vendor / Penjual Souvenir Pernikahan Yang Terpercaya. Tips ini sangat penting sekali mengingat pernikahan ialah moment terindah dalam hidup seseinsan. Setiap pasangan calon pengantin serta keluarganya pasti mengingkan yang terbaik serta berharap penyelenggaraan pesta resepsi pernikahan sukses serta bisa berjalan dengan lancar. Banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya ialah pemesanan souvenir pernikahan. Oleh karena itu sangat penting sekali untuk memesan souvenir pernikahan ditempat atau toko yang amanah serta terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar