Kamis, 16 Februari 2017

Pilih Souvenir Pernikahan secara Cantik



Terlebih lagi apabila agan membelinya secara online karena selesai sering terjadi banyak calon pengantin yang tertipu ketika membeli souvenir pernikahan secara online, kasus penipuan itu antara lain seperti souvenir pernikahan yang dipesan tidak sesuai dengan gambar yang dipajang oleh penjual souvenir, jumlah souvenir pernikahan yang dikirim kurang, serta yang terparah lagi uang yang selesai dikirim dibawa kabur oleh penjual.
souvenir pernikahan meniqah.com
souvenir pernikahan
 Souvenir juga pernah menerima keluhan dari seinsan klien bahwa dia telah tertipu ketika membeli souvenir pernikahan disalah satu penjual online dimana ketika mereka menanyakan tentang souvenir pernikahan yang telah mereka pesan kepada penjual souvenir, penjual souvenirnya selalu mengundur-undur waktu pengiriman dengan alasan yang tidak masuk akal, serta ketika didatangi ditokonya ternyata tokonya selesai tutup lama, serta sialnya lagi penjual tersebut tidak bisa dihubungi sama sekali. Agar agan tidak mengalami kasus penipuan atau masalah ketika hendak memesan souvenir pernikahan, pesanlah souvenir pernikahan ditempat atau toko penjual souvenir yang amanah serta terpercaya. Lihatlah trackecord toko tersebut. Apabila agan belinya secara online usahakan untuk juga mengecek/mendatangi toko tersebut, apabila agan tidak sempat atau karena alasan jarak serta watku. Mintalah teman / saudara agan untuk mengecek kebenaran toko tersebut, lihatlah portofolio serta testimony dari para kostumernya.
Pilih Souvenir Pernikahan Yang Unik  Serta Tidak Pasaran. Setiap calon pengantin berhak serta bebas menentukan pilihan souenir pernikahannya sendiri sesuai style serta selera mereka. Usakahanlah untuk memberikan souvenir pernikahan yang berkesan buat para tamu unsertagan. Souvenir pernikahan yang berkesan tentunya ialah souvenir pernikahan yang unik serta tidak pasaran seperti halnya yang banyak pasangan lain beli. Untuk mendapatkan souvenir pernikahan yang unik serta tidak pasaran, memang agan harus meluangkan waktu serta pikiran sejenak untuk memikirkan hal tersebut.
Souvenir pernikahan yang unik serta tidak pasaran umumnya ialah souvenir pernikahan yang custom atau buatan sendiri, tidak usah kwatir apabila agan tidak sempat membuat sendiri, agan bisa minta bantuan insan lain (pengrajin) untuk mewujudkan souvenir pernikahan yang agan maksud, yang perlu agan siapkan hanyalah ide serta protoripe dari souvenir tersebut, bisa berupa gambar rancangan.
Ada banyak cara untuk mencari ide/ inspirasi dalam mencari, antara lain datang serta lihat-lihat ke toko-toko buku, browsing di internet. Dijamin agan akan bisa menemukan souvenir pernikahan unik yang jarang atau bahkan insan lain gunakan. Menariknya lagi, apabila souvenir pernikahan yang telah agan bikin ternyata disukai banyak insan, tidak ada salahnya untuk menjadikan sebagai lahan bisnis agan. Agan bisa memproduksi serta menjualnya.Perhatikan Ukuran Souvenir. Sebagian besar tamu yang datang ke pesta resepsi pernikahan agan datang dengan tidak membawa tas, oleh karena itu perhatikanlah juga ukuran souvenir pernikahan yang akan agan pesan. Akan repot sekali bagi tamu unsertagan agan apabila meraka berjalan-jalan serta bahkan makan sambil menenteng souvenir pernikahan yang ukurannya besar. Oleh Karena itu sebaiknya pilihlan souvenir pernikahan yang ukurannya tidak terlalu besar agar mudah untuk dibawa, mengingat umumnya acara resepsi pernikahan bersifat standing party, serta jumlah kursi duduk yang tersedia sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar